Jumat, 17 Februari 2012

MISS RIPLEY

Sinopsis Miss Ripley Korean Drama di Indosiar TV Episodes 1 – 16 Lengkap.

  Hallo para penggemar Drama Korea Terbaru. Apakah masih ingat sama Aktor Micky Yoochun yang maen di drama korea berjudul Sungkyunkwan Scandal di Indosiar, kali ini Anda kembali dapat menyaksikan aktingnya lewat film drama Korea lain produksi MBC pada tahun 2011 yang bertajuk Miss Ripley yang bergenre Melodrama Romansa. Ia akan beradu akting bersama aktris sinetron wanita papan atas Korea, bernama Lee Da-hae.
Detail Miss Ripley Lengkap :
  • Title : Miss. Ripley Who I Loved / Ripley
  • Genre : Melodrama, romansa
  • Episodes : 16 Episode
  • Producer : Han Hee
  • Sutradara : Choi Yi Sup, Choi Won Suk
  • Penulis Naskah : Kim Sun Young
  • Tayang Pertama Kali :  Stasiun TV MBC, 30 Mei 19 Juli 2011
Photo/foto para pemain Miss Ripley Lengkap :
Sinopsis Miss Ripley Korean Drama Indosiar TV Episodes 1 - 16 
Lengkap
Sinopsis Miss Ripley Korean Drama Indosiar TV Episodes 1 – 16 Terlengkap :
Sinopsis Miss Ripley diawali dengan kisah Episode  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, dan cerita episode terakhir 16. Kisahnya dimulai dengan cerita seorang wanita muda bernama Jang Mi-ri (Lee Da-hae) yang melarikan diri dari kekuasaan seorang lelaki Jepang yang mempekerjakannya di sebuah tempat hiburan. Merasa bukan itu kehidupan yang ia inginkan, Jang Mi-ri memanfaatkan kesempatan di suatu malam untuk melarikan diri dan kembali pulang ke Seoul.
Di Seoul, Jang Mi-ri bertemu dengan dua pria yang sangat berbeda, yaitu Jang Myung-hoon (Kim Seung-woo) dan Yutaka (Micky Yoochun). Jang Myung-hoon adalah seorang pengusaha hotel ambisius yang mempertahankan kendali sempurna dari dirinya sendiri dan hidupnya, sementara Yutaka adalah pewaris bisnis hotel berdarah Jepang dan Korea yang berperasaan hangat dan lembut. (www.bakulmp3.com)
Tetapi mereka jatuh cinta kepada Jang Mi-ri yang merupakan wanita yang hidupnya rumit penuh kebohongan, didorong oleh keinginan serakahnya yang berasal dari masa kanak-kanaknya yang malang. Ditinggal oleh sang ibu ketika Mi-ri masih kecil dan ayah yang kemudian meninggal, Mi-ri kemudian diadopsi oleh pasangan suami-istri warga negara Jepang.
Sayangnya bukan kasih sayang dan pendidikan yang didapatkannya, melainkan kerja keras mengurus rumah tangga selayaknya seorang budak. Hal itu kelak membentuk sifat dan tekad Jang Mi-ri untuk memperoleh kehidupan dan status lebih baik. Demi mendapatkan keinginannya, Mi-ri tidak segan-segan menempuh segala cara apapun termasuk berbohong dan kelicikan.
Demikianlah rangkuman atau ringkasan cerita singkatnya. Seperti apa kisah cinta Jang Mi-ri yang diawali dengan kebohongan dan tampak tidak tulus karena hanya menginginkan status sosial? Bagaimana ketika kedua pria itu akhirnya tahu siapa sosok sebenarnya wanita tersebut? Saksikanlah kisah mereka dalam drama Korea bertajuk Miss Ripley hanya di Indosiar setiap hari Senin – Jumat, mulai 23 Januari. Pukul 16.30
Cast/Para Pemain Miss Ripley Lengkap :
Cast :
  1. Lee Da Hae as Jang Mi Ri
  2. Park Ha Young as young Mi Ri
  3. Jung Da Bin as teen Mi Ri
  4. Park Yoo Chun as Yutaka / Song Yoo Hyun
  5. Kim Seung Woo as Jang Myung Hoon
  6. Kang Hye Jung as Moon Hee Joo
Extended Cast :
  1. Hwang Ji Hyun as Lee Gwi Yeon
  2. Choi Myung Gil as Lee Hwa
  3. Lee Sang Yeob as Ha Chul Jin
  4. Song Jae Ho as President Lee
  5. Jang Yong as Song In Soo
  6. Kim Na Woon as Kang Shi Young
  7. Kim Chang Wan as Director Choi
  8. Baek Bong Ki as Deputy Manager Kim
  9. Lee Soo Mi as Jo Eun Bom
  10. Kim Jung Tae as Hirayama
  11. Min Joon Hyun as Manager Han
  12. Park Ji Yeon as Yuu (cameo, ep 3)
  13. X-5 as themselves (cameo, ep 3)
  14. Yang Mi Kyung as Yoo Hyun’s mother
  15. Uhm Ki Joon as prosecutor (cameo)
  16. Maeng Sang Hoon
Seperti biasanya bagi yang ingin free download gratis video nya silahkan cari di situs sharing file seperti 4shared, ziddu, mediafire, sharebeast dan untuk megaupload sudah ditutup menurut infonya. Sedangkan bagi yang ingin nonton online coba cari di viki.com atau mysoju.com atau mungkin ada di youtube. Jika kendala dengan sinyal koneksi Internet yang lelet kenapa ga coba beli DVD atau VCD Originalnya. Bagi yang ingin Copy paste artikel ini silahkan tapi tolong jangan sama persis yang agak kreatif dikit dong jangan seperti blog Auto yang mencuri feed dan kalau senang dengan konten ini silahkan beri link feed back ke artikel ini, dan jangan lupa share ke facebook dan twitter. Jangan lupa saksikan juga Dong Yi, 49 Days, Sinopsis Pink Lipstick. Selamat Menonton.
Related posts:
  1. Sinopsis You Are My Destiny Korean Drama Indosiar Episodes 1-178
  2. Sinopsis Babyfaced Beauty Korean Drama Indosiar Episodes 1-20
  3. Sinopsis Dong Yi Jewel In The Crown Korean Drama Indosiar Episodes 1-60
  4. Sinopsis The Fugitive: Plan B Korean Drama Indosiar Episodes 1-20
  5. Sinopsis Sungkyunkwan Scandal Korean Drama Indosiar Episodes 1-20

Tidak ada komentar:

Posting Komentar